Sabtu, 06 Agustus 2011

Azan Aplication Ela-Salaty v1.03

Software Ela-Salaty Full Version ini merupakan sebuah program baru berbahasa Arab yang dapat membantu anda untuk mengingat waktu sholat. Ela-Salaty Full Version juga membantu anda untuk menzikirkan nama Allah, serta masih banyak lagi manfaat lain.

Yang baru dalam Ela-Salaty adalah tampilan antarmuka anggun yang modern, tip dan berita Grapping dari Internet dengan mengunakan teknologi RSS, dukungan untuk fitur skin, file suara Azan yang dapat didownload, jendela kontrol dengan perintah sistem untuk sebelum dan sesudah azan.
Ela-Salaty Full Version memang cukup berbeda dari program lain yang serupa. Semua pemeluk agama Islam tahu bahwa mereka harus melaksanakan ibadah dalam jumlah tertentu seharinya. Pada masing-masing waktu ibadah/sholat itu ada panggilan atau yang disebut adzan. Menjaga salah satu pilar ajaran Muhammad ini sekarang menjadi lebih mudah berkat program berbahasa Arab bernama Ela-Shalaty ini.




Ela-Salaty Full Version ini merupakan pilihan download yang cukup lumayan untuk para pengikut ajaran Islam karena cukup unik jika dibandingkan dengan program lain yang sejenis.


Download Ela-Salaty v.1.03 (From CNET)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons