Minggu, 24 Juli 2011

ESET NOD32 Antivirus 4 + TNod 1.4.0.15 - Eset/NOD32 Key Finder

Agan2 sekalian musing cari anti virus yang ringan tapi kuat?? Kini ada solusinya gan. ESET Anti Virus Pro 4 jawabannya. Kali ini saya istimewakan dengan cracknya yaitu TNod 1.4.0.15.Pada udah tahu belum apa itu TNod, buat anda para pengguna setia Eset (NOD32), kira-kira pasti bisa menebak apa itu TNod. Wahai para sobat blogger pengguna Eset yang udah gerah copas username dan password Eset ini solusinya.. Cekidot...

(JIKA Ingin tau kemampuan ESET NOD32 4 TERBARU KILK DISINI)


TNod merupakan software finder (pencari) username dan password Eset, baik itu ESS ataupun EAV.

Ngomong-ngomong soal copas password Eset, buat yang banyak protes termasuk kawan-kawan sampai relasi kerja, ini alternatif-nya, hehe.. Maklum emang harus diakui, sejak pake AV Eset komputer Anda belum kena virus lagi toh, kecuali gak pernah di-update, sama aja bohong, haha..Cara install juga gak ribet, Next sampai Finish saja. Setelah itu TNod akan running di system tray Anda sebentar. TNod akan segera mencari key Eset yang bertebaran di website, walau dalam kinerjanya, hanya website yang terdaftar di TNod lah yang bisa di-snift TNod. Lumayan efektif.


Dimulai dari Downloading licenses...

 

Kalo udah dapat Licenses-nya, lalu Verfying validity. Di sini TNod sedang mengetes validasi dari masing-masing username dan password yang  di-Download tadi.

 






 Coba update Eset nya, jika proses di atas tidak mengalami kendala berarti, 100% akan update secara sempurna.. ( LISENSINYA TRIAL, JIKA MASA TRIAL HABIS TNOD SECARA OTOMATIS MENGGANTIKANNYA DENGAN LISENSI YANG BARU... KEREN KAN???)

Selamat mencoba... 

Download ESET ANTI VIRUS PRO 4
Download TNod 1.4.0.15 - Eset/NOD 32 Key Finder 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons