Senin, 25 Juli 2011

Game Booster 2.41 + Serial Full Versi

Bagi agan sekalian yang sudah menggunakan aplikasi game booster, kali ini saya share versi terbarunya gan yakni  game booster 2.41.
Bagi anda para gamer, bermain game dengan lancar dan bebas dari lag menjadi hal yang esensial bagi anda. Namun memang terkadang saat kita bermain game di komputer kita, game tersebut menjadi lemot meskipun minimum requirements komputer kita sangat memenuhi untuk menjalankan game tersebut. Berbagai upaya terkadang dilakukan oleh beberapa gamer, seperti melakukan tweak setting sistem di komputer, bahkan hingga mengupgrade hardware komputernya.
Game Booster Premium adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengoptimalkan kinerja komputer anda saat anda gunakan untuk bermain game. Dengan kombinasi fitur optimasi yang ampuh, game booster mampu mempercepat komputer anda saat anda gunakan untuk bermain game. Game Booster Premium  akan secara otomatis mendeteksi dan menghentikan secara sementara background proses, windows service yang tidak diperlukan dam membersihkan RAM yang bisa dikosongkan ketika anda memainkan game.
Selain itu Game Booster Premium  juga akan secara otomatis mengupdate driver hardware PC anda, mendownload game tools yang esensial, melakukan tweaking setting sistem serta mengintensifkan performa processor.



Key Benefits in Game Booster v2

1-Click Boosting Game Performance Enhanced
Game Booster v2 can easily and fast close background processes and unnecessary Windows services, to speed up you game playing and avoid possible conflicts and incompatibility. With the innovative "Enhanced 3rd parties' services detection" technology, Game Booster v2 can automatically detect and close more unnecessary background services.
Defragments Game Files Enhanced
With the improved defragment engine, Game Booster v2 can quickly defragment game directories and files, to make your games load and run faster than ever.
Tweak System for Top PC Performance New!
Game Booster v2 can tweak your PC for the ultimate system and Internet speed with a single click.
 

Game Booster v2™ Product Specs

Current Version: 2.41
File Size: 4.53 MB
Operating System: Designed for Windows 7, Vista, XP and 2000
Release Date: Jun. 20, 2011
Designed to: Make your games running at peak performance.
Languages: Arabic, Catalan, Croatian, Czech, Dutch, Dansk, English, Finnish, French, German, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Polish, Portuguese(BRAZIL), Romanian, Russian, Slovenian, Spanish, Swedish, Turkish, 简体中文, 繁體中文.



Download Game Booster 2.41 + Serial Full Versi
Download Only Serial Number Game Booster 2.41

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons