Minggu, 24 Juli 2011

Kaspersky Anti-Virus 2012 & Kaspersky Internet Security 2012 + License 2 Month


Kaspersky Anti-Virus 2012 & Kaspersky Internet Security 2012 - Product baru Kaspersky KAV dan KIS 2012, padahal masih 2011 ya..hehehe. Beberapa license yang saya taste work selama 1 bulan, jadi kunjungi terus ya blog ini untuk update key KAV dan KIS :)

Kaspersky Internet Security 2012 merupakan salah satu Program Anti Virus dan Internet Security terbaik saat ini. Kaspersky sangat ampuh dalam membunuh virus ataupun malware yang dapat merusak sistem komputer kita, sehingga membuat peminatnya semakin hari semakin banyak.
Perlu diketahui bahwa antara Kaspersky Anti Virus (KAV) dan Kaspersky Internet Security (KIS) mempunyai jenis key file yang berbeda. Key file untuk Kaspersky Anti Virus (KAV) tidak bisa digunakan untuk Kaspersky Internet Security (KIS), dan begitu pula sebaliknya.

Kaspersky sering sekali melakukan blacklist untuk keyfile tersebut, itu dikarenakan banyak yang menggunakan jenis Key Files yang sama secara bersamaan ketika melakukan Update Online. Jadi jika antivirus Kaspersky anda sudah terkena blacklist diharuskan untuk segera mengganti dan mengupdate dengan keyfile yang baru.
Bagi anda yang mempunyai Kaspersky Internet Security 2010, Kaspersky Internet Security 2011, atau Kaspersky Internet Security 2012 dan telah di black list, serta membutuhkan keyfile yang baru anda dapat mendownloadnya di http://app-storefree.blogspot.com/ secara gratis (pihak Kaspersky menghargai satu buah key original seharga $59.95).

Download KIS  2012  Here...
Download KAV 2012 Here...
Key KIS & KAV License 2 Month Here...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons